2 Cara Cepat mengumpulkan Dollar di Internet $$$

 on Friday, July 10, 2015  

Pertama.

Ini bagi yang suka main laptop/PC gk ada salahnya meluangkan waktu untuk bermain ini.. kenapa saya sebut bermain ? Iya jelas karena caranya sangat mudah. Ini ane juga pemain baru kok gan jadi karena lumayan bermanfaat ane share aja. So cekidot !

Pertama - tama.
Websitenya ini disebut yroo..
kmu bisa mendapat dollar secara mudah dari program giveawaynya yang akan mendapat rewards berupa point yang bisa ditukar dengan dollar melalui paypal.


cara daftarnya mudah kok, bsa melalui Facebook, Google+, atau membuat akun baru, setelah login kmu akan mendapat rewards Sign Up Bonus, klo anda BEJO atau istilahnya beruntung anda akan dapet di kisaran 1000 - 100.000 point , klo kurang beruntung anda bisa mendapat 1000 point yang setara dengan 0.80 $ atau sekitar kurang lebih 10.000 rupiah waw lumayan kan padahal hanya dengan Sign Up bonusnya sudah mencapai segitu gimana klo rajin main kan gan ? hehe.
tenang aja website ini cuma butuh LUCKY and SABAR kok gan jamin dah pasti dapet :) karena ada salah satu Achevement nya yaitu : Daily Visit


So rajin rajin aja main gan Insya Allah dapet kok ^^
Cara daftarnya : Daftar Yroo..
Semangat ya gann ^^

Kedua.
Ini buat ente yang hobi banget main android dan aplikasi ini juga udah terkenal kok yaitu WHAFF REWARDS 
ini Tutorialnya gan :)

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF ini, silahkan download DISINI via Google Play.

Tutorial : Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja sign in dengan akun jejaring sosial anda' bisa menggunakan Facebook, Twitter, dan Google Plus.

Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan media sosial, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" Bla-bla-bla blaa!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda sebesar $0,30.

Untuk mendapatkan BONUS Saldo Whaff $0.30

Invite Kode:  BN74965
Code Invitation Whaff: BN74965
Whaff Invite Code: BN74965

Kode Invite tersebut cuma ada sekali dan tidak bisa diulangi, oleh karena itu tidak boleh salah memasukkan Invitation Code yah gan

Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download dan download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.

Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja' supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah.

Demikian artikel 
cara mendapatkan $4-10 / hari..












No comments:

Post a Comment

J-Theme