Kode dalam Proxifier Error

 on Sunday, April 13, 2014  

Nih gan yang sering gk bisa proxifier nya ane ada arti dari code tersebut

Kode kesalahan jaringan

Dalam kasus kesalahan jaringan ( misalnya koneksi ke server proxy gagal ) nomor kode output Proxifier kesalahan . Ini adalah kode kesalahan Winsock standar. Bagian ini berisi kode kesalahan jaringan dan deskripsi mereka .




WSAEACCES
( 10013 )
Izin ditolak .
Suatu usaha dilakukan untuk mengakses socket dengan cara yang dilarang oleh izin akses . Contohnya adalah menggunakan alamat broadcast untuk sendto tanpa izin siaran yang diatur menggunakan setsockopt ( SO_BROADCAST ) .
Alasan lain mungkin untuk kesalahan WSAEACCES adalah bahwa ketika fungsi mengikat disebut ( pada Windows NT 4 SP4 atau yang lebih baru ) , aplikasi lain , service mode , atau kernel driver terikat ke alamat yang sama dengan akses eksklusif . Akses eksklusif tersebut adalah fitur baru dari Windows NT 4 SP4 dan kemudian, dan diimplementasikan dengan menggunakan opsi SO_EXCLUSIVEADDRUSE .



WSAEADDRINUSE
( 10048 )
Alamat sudah digunakan .
Biasanya , hanya satu penggunaan masing-masing alamat soket ( protocol / IP address / port ) diperbolehkan . Kesalahan ini terjadi jika sebuah aplikasi mencoba untuk mengikat socket ke alamat IP / port yang telah digunakan untuk soket yang ada , atau soket yang tidak ditutup dengan benar , atau salah satu yang masih dalam proses penutupan . Untuk aplikasi server yang perlu untuk mengikat beberapa soket ke nomor port yang sama , pertimbangkan untuk menggunakan setsockopt ( SO_REUSEADDR ) . Aplikasi klien biasanya tidak perlu menelepon mengikat sama sekali - connect memilih port yang tidak terpakai secara otomatis . Ketika mengikat disebut dengan alamat wildcard ( melibatkan ADDR_ANY ) , kesalahan WSAEADDRINUSE bisa tertunda sampai alamat tertentu berkomitmen . Hal ini bisa terjadi dengan panggilan ke fungsi lain kemudian, termasuk menghubungkan, mendengarkan , WSAConnect , atau WSAJoinLeaf .


WSAEADDRNOTAVAIL
( 10049 )
Tidak dapat menetapkan alamat yang diminta .
Alamat yang diminta tidak valid dalam konteksnya . Hal ini biasanya hasil dari upaya untuk mengikat ke alamat yang tidak valid untuk mesin lokal . Hal ini juga bisa terjadi akibat connect , sendto , WSAConnect , WSAJoinLeaf , atau WSASendTo ketika alamat remote atau port tidak berlaku untuk mesin remote ( misalnya , alamat atau port 0 ) .


WSAEAFNOSUPPORT
( 10047 )
Alamat keluarga tidak didukung oleh keluarga protokol .
Sebuah alamat tidak sesuai dengan protokol yang diminta digunakan . Semua soket dibuat dengan alamat keluarga terkait ( yaitu, AF_INET untuk Internet Protokol ) dan jenis protokol generik ( yaitu SOCK_STREAM ) . Kesalahan ini dikembalikan jika protokol yang salah secara eksplisit diminta dalam soket panggilan , atau jika alamat keluarga salah digunakan untuk soket , misalnya , dalam sendto .


WSAEALREADY
( 10037 )
Operasi sudah berlangsung.
Sebuah operasi telah diusahakan pada soket nonblocking dengan operasi sudah berlangsung -yaitu , memanggil menghubungkan kedua kalinya pada soket nonblocking yang sudah menghubungkan , atau membatalkan permintaan asynchronous ( WSAAsyncGetXbyY ) yang telah dibatalkan atau diselesaikan .


WSAECONNABORTED
( 10053 )
Software menyebabkan koneksi batalkan .
Sambungan didirikan dibatalkan oleh perangkat lunak dalam mesin host Anda , mungkin karena transmisi data time -out atau kesalahan protokol .


WSAECONNREFUSED
( 10061 )
Koneksi ditolak .
Tidak ada koneksi dapat dibuat karena mesin target aktif menolaknya . Hal ini biasanya hasil dari mencoba untuk menyambung ke layanan yang aktif di luar negeri host- yaitu , satu dengan tidak ada aplikasi server berjalan .


WSAECONNRESET
( 10054 )
Koneksi ulang oleh peer.
Sebuah koneksi yang ada secara paksa ditutup oleh host remote . Ini biasanya menghasilkan jika aplikasi peer pada remote host tiba-tiba berhenti , tuan rumah reboot , atau remote host menggunakan dekat keras (lihat setsockopt Untuk informasi lebih lanjut tentang opsi SO_LINGER pada soket remote . ) Kesalahan ini juga dapat terjadi jika sambungan rusak karena terus-hidup aktivitas mendeteksi kegagalan sementara satu atau lebih operasi sedang berlangsung . Operasi yang berlangsung gagal dengan WSAENETRESET . Operasi berikutnya gagal dengan WSAECONNRESET .


WSAEDESTADDRREQ
( 10039 )
Alamat tujuan yang diperlukan .
Sebuah alamat yang diperlukan dihilangkan dari operasi pada soket . Misalnya, kesalahan ini dikembalikan jika sendto disebut dengan alamat terpencil ADDR_ANY .


WSAEFAULT
( 10014 )
Alamat buruk .
Sistem ini mendeteksi alamat pointer tidak valid dalam mencoba menggunakan argumen pointer panggilan . Kesalahan ini terjadi jika aplikasi melewati nilai pointer yang tidak valid , atau jika panjang buffer terlalu kecil . Misalnya , jika panjang dari sebuah argumen , yang merupakan struktur sockaddr , lebih kecil dari sizeof ( sockaddr ) .


WSAEHOSTDOWN
( 10064 )
Host bawah.
Sebuah operasi socket gagal karena host tujuan sedang down . Operasi soket mengalami sejumlah mati . Aktivitas jaringan pada host lokal belum dimulai . Kondisi ini lebih cenderung ditunjukkan oleh WSAETIMEDOUT error .


WSAEHOSTUNREACH
( 10065 )
Tidak ada rute ke host.
Sebuah operasi socket dicoba untuk host unreachable . Lihat WSAENETUNREACH .


WSAEINPROGRESS
( 10036 )
Operasi sekarang sedang berlangsung .
Sebuah operasi memblokir saat ini mengeksekusi . Windows soket hanya memungkinkan pemblokiran tunggal operasi - per - tugas atau benang - menjadi luar biasa , dan jika ada pemanggilan fungsi lain dibuat ( apakah atau tidak itu referensi yang atau soket lain ) fungsi gagal dengan kesalahan WSAEINPROGRESS .


WSAEINTR
( 10004 )
Terganggu fungsi panggilan .
Operasi memblokir disela oleh panggilan untuk WSACancelBlockingCall .


WSAEINVAL
( 10022 )
Argumen tidak valid .
Beberapa argumen tidak valid diberikan ( misalnya , menentukan tingkat yang tidak valid untuk fungsi setsockopt ) . Dalam beberapa kasus , hal ini juga mengacu pada keadaan saat ini soket - misalnya , menyebut menerima pada soket yang tidak mendengarkan .


WSAEISCONN
( 10056 )
Socket sudah terhubung .
Permintaan connect dibuat pada soket yang sudah terhubung . Beberapa implementasi juga kembali kesalahan ini jika sendto disebut pada soket SOCK_DGRAM terhubung ( untuk SOCK_STREAM soket , untuk parameter dalam sendto diabaikan ) meskipun implementasi lain memperlakukan ini sebagai kejadian hukum .


WSAEMFILE
( 10024 )
Terlalu banyak membuka file .
Terlalu banyak soket terbuka . Setiap pelaksanaan mungkin memiliki jumlah maksimum soket menangani tersedia , baik secara global , per proses , atau per thread .


WSAEMSGSIZE
( 10040 )
Pesan terlalu panjang .
Pesan yang dikirim pada soket datagram lebih besar dari buffer pesan internal maupun beberapa batas jaringan lain , atau buffer digunakan untuk menerima datagram lebih kecil daripada datagram itu sendiri .


WSAENETDOWN
( 10050 )
Jaringan ke bawah .
Operasi soket mengalami jaringan mati . Ini bisa menunjukkan kegagalan serius sistem jaringan ( yaitu, stack protokol yang Windows Sockets DLL berjalan di atas ) , antarmuka jaringan , atau jaringan lokal itu sendiri .


WSAENETRESET
( 10052 )
Jaringan menjatuhkan koneksi di reset .
Koneksi telah rusak karena terus-hidup aktivitas mendeteksi kegagalan ketika operasi sedang berlangsung . Hal ini juga dapat dikembalikan oleh setsockopt jika dilakukan usaha untuk mengatur SO_KEEPALIVE pada koneksi yang telah gagal .


WSAENETUNREACH
( 10051 )
Network unreachable .
Sebuah operasi socket dicoba untuk jaringan unreachable . Hal ini biasanya berarti perangkat lunak lokal tahu tidak ada rute untuk mencapai host remote .


WSAENOBUFS
( 10055 )
Tidak ada ruang buffer yang tersedia .
Operasi pada soket tidak bisa dilakukan karena sistem yang tidak memiliki ruang buffer yang cukup atau karena antrian penuh .


WSAENOPROTOOPT
( 10042 )
Opsi protokol buruk .
Sebuah pilihan yang tidak diketahui , tidak sah atau tidak didukung atau tingkat yang ditentukan dalam getsockopt atau setsockopt panggilan .


WSAENOTCONN
( 10057 )
Socket tidak terhubung .
Permintaan untuk mengirim atau menerima data itu dianulir karena soket tidak terhubung dan ( bila mengirim pada soket datagram menggunakan sendto ) ada alamat yang disediakan . Jenis lain dari operasi mungkin juga kembali ini contoh error - untuk , setsockopt pengaturan SO_KEEPALIVE jika koneksi sudah di-reset .


WSAENOTSOCK
( 10038 )
Socket operasi pada nonsocket .
Sebuah operasi telah diusahakan pada sesuatu yang bukan soket . Entah parameter soket pegangan tidak referensi soket berlaku , atau untuk memilih , anggota dari fd_set tidak valid.


WSAEOPNOTSUPP
( 10045 )
Operasi tidak didukung .
Operasi yang dicoba tidak didukung untuk jenis objek yang dirujuk . Biasanya hal ini terjadi ketika sebuah socket descriptor ke soket yang tidak dapat mendukung operasi ini mencoba untuk menerima koneksi pada socket datagram .


WSAEPFNOSUPPORT
( 10046 )
Keluarga protokol tidak didukung .
Keluarga protokol belum dikonfigurasi ke dalam sistem atau tidak ada implementasi untuk itu ada . Pesan ini memiliki arti yang sedikit berbeda dari WSAEAFNOSUPPORT . Namun, dipertukarkan dalam banyak kasus , dan semua fungsi Windows soket yang kembali salah satu pesan tersebut juga menentukan WSAEAFNOSUPPORT .


WSAEPROCLIM
( 10067 )
Terlalu banyak proses .
Implementasi Windows soket mungkin memiliki batas pada jumlah aplikasi yang dapat menggunakannya secara bersamaan . WSAStartup mungkin gagal dengan kesalahan ini jika batas telah tercapai .


WSAEPROTONOSUPPORT
( 10043 )
Protokol tidak didukung .
Protokol yang diminta belum dikonfigurasi ke dalam sistem , atau tidak ada implementasi untuk itu ada . Misalnya, panggilan socket meminta socket SOCK_DGRAM , tetapi menentukan protokol streaming .


WSAEPROTOTYPE
( 10041 )
Salah ketik protokol untuk socket .
Sebuah protokol yang ditentukan dalam fungsi panggilan socket yang tidak mendukung semantik jenis soket yang diminta . Sebagai contoh, protokol Internet ARPA UDP tidak dapat ditentukan dengan soket jenis SOCK_STREAM .


WSAESHUTDOWN
( 10058 )
Tidak dapat mengirim setelah soket shutdown.
Permintaan untuk mengirim atau menerima data itu dianulir karena soket sudah ditutup ke arah itu dengan panggilan penutupan sebelumnya . Dengan memanggil shutdown dekat parsial dari soket diminta , yang merupakan sinyal bahwa mengirim atau menerima , atau keduanya telah dihentikan .


WSAESOCKTNOSUPPORT
( 10044 )
Jenis soket tidak didukung .
Dukungan untuk jenis soket yang diberikan tidak ada dalam keluarga alamat ini . Sebagai contoh, jenis opsional SOCK_RAW mungkin dipilih dalam panggilan socket , dan pelaksanaannya tidak mendukung soket SOCK_RAW sama sekali .


WSAETIMEDOUT
( 10060 )
Connection timed out .
Sebuah usaha koneksi gagal karena pihak terkait tidak merespon dengan baik setelah beberapa waktu , atau koneksi didirikan gagal karena host yang terhubung telah gagal untuk menanggapi .


WSATYPE_NOT_FOUND
( 10109 )
Jenis kelas tidak ditemukan .
Kelas ditentukan tidak ditemukan .


WSAEWOULDBLOCK
( 10035 )
Sumber daya untuk sementara tidak tersedia .
Kesalahan ini kembali dari operasi pada soket nonblocking yang tidak dapat segera diselesaikan , misalnya recv ketika tidak ada data yang antri untuk dibaca dari soket . Ini adalah kesalahan fatal , dan operasi harus dicoba nanti . Hal yang biasa bagi WSAEWOULDBLOCK untuk dilaporkan sebagai hasil dari panggilan terhubung pada socket SOCK_STREAM nonblocking , sejak beberapa waktu harus berlalu untuk sambungan yang akan didirikan .


WSAHOST_NOT_FOUND
( 11001 )
Tuan rumah tidak ditemukan .
Tidak ada tuan rumah tersebut dikenal . Nama bukan merupakan nama host resmi atau alias , atau tidak dapat ditemukan dalam database ( s ) dipertanyakan . Kesalahan ini juga dapat dikembalikan untuk protokol dan layanan permintaan , dan berarti bahwa nama yang ditentukan tidak dapat ditemukan dalam database yang relevan .


WSA_INVALID_HANDLE
( OS tergantung )
Ditentukan menangani objek acara tidak valid .
Sebuah aplikasi mencoba untuk menggunakan objek acara , tapi menangani ditentukan tidak valid.


WSA_INVALID_PARAMETER
( OS tergantung )
Satu atau lebih parameter tidak valid .
Sebuah aplikasi yang digunakan fungsi Windows soket yang langsung memetakan ke fungsi Win32 . Fungsi Win32 mengindikasikan masalah dengan satu atau lebih parameter .


WSAINVALIDPROCTABLE
( OS tergantung )
Tabel prosedur yang tidak valid dari penyedia layanan .
Sebuah penyedia layanan kembali tabel prosedur palsu untuk ws2_32.dll . ( Biasanya disebabkan oleh salah satu atau lebih dari pointer fungsi menjadi nol . )


WSAINVALIDPROVIDER
( OS tergantung )
Nomor versi penyedia layanan tidak valid .
Sebuah penyedia layanan kembali nomor versi selain 2.0 .


WSA_IO_INCOMPLETE
( OS tergantung )
Tumpang tindih I / O objek acara tidak dalam keadaan isyarat .
Aplikasi ini telah mencoba untuk menentukan status operasi tumpang tindih yang belum selesai . Aplikasi yang menggunakan WSAGetOverlappedResult ( dengan bendera fWait diatur ke FALSE) dalam mode pemungutan suara untuk menentukan kapan operasi tumpang tindih telah selesai , dapatkan kode kesalahan ini sampai operasi selesai .


WSA_IO_PENDING
( OS tergantung )
Operasi tumpang tindih akan menyelesaikan nanti .
Aplikasi ini telah memulai operasi tumpang tindih yang tidak dapat segera diselesaikan . Sebuah indikasi penyelesaian akan diberikan kemudian ketika operasi telah selesai .


WSA_NOT_ENOUGH_MEMORY
( OS tergantung )
Memori yang tersedia tidak cukup .
Sebuah aplikasi yang digunakan fungsi Windows soket yang langsung memetakan ke fungsi Win32 . Fungsi Win32 mengindikasikan kurangnya sumber daya yang dibutuhkan memori .


WSANOTINITIALISED
( 10093 )
WSAStartup sukses belum dilakukan .
Entah aplikasi belum menelepon WSAStartup atau WSAStartup gagal . Aplikasi ini dapat mengakses soket bahwa tugas aktif saat ini tidak memiliki ( yaitu, mencoba untuk berbagi soket antara tugas ) , atau WSACleanup telah disebut terlalu banyak kali .


WSANO_DATA
( 11004 )
Nama yang valid , tidak ada catatan data jenis yang diminta .
Nama diminta sah dan ditemukan dalam database , tetapi tidak memiliki data terkait benar sedang diselesaikan untuk . Contoh yang biasa untuk ini adalah nama host - to- address translation upaya ( menggunakan gethostbyname atau WSAAsyncGetHostByName ) yang menggunakan DNS ( Domain Name Server ) . MX record dikembalikan tapi tidak ada Sebuah catatan - yang menunjukkan host itu sendiri ada, tetapi tidak terjangkau secara langsung .


WSANO_RECOVERY
( 11003 )
Ini adalah kesalahan nonrecoverable .
Hal ini menunjukkan semacam kesalahan nonrecoverable terjadi selama database lookup . Ini mungkin karena file database ( misalnya , HOSTS BSD - kompatibel , LAYANAN , atau file PROTOKOL ) tidak dapat ditemukan , atau permintaan DNS dikembalikan oleh server dengan kesalahan yang parah .


WSAPROVIDERFAILEDINIT
( OS tergantung )
Tidak dapat menginisialisasi penyedia layanan .
Entah penyedia layanan DLL tidak bisa dimuat ( LoadLibrary gagal ) atau WSPStartup / NSPStartup fungsi penyedia gagal .


WSASYSCALLFAILURE
( OS tergantung )
Kegagalan sistem panggilan .
Kembali ketika sebuah system call yang seharusnya tidak pernah gagal tidak. Sebagai contoh, jika panggilan untuk WaitForMultipleObjects gagal atau salah satu fungsi registry gagal mencoba untuk memanipulasi protokol / nama ruang katalog.


WSASYSNOTREADY
( 10091 )
Subsistem jaringan tidak tersedia .
Kesalahan ini dikembalikan oleh WSAStartup jika pelaksanaan Windows soket tidak dapat berfungsi saat ini karena sistem yang mendasari menggunakan untuk menyediakan layanan jaringan saat ini tidak tersedia . Pengguna harus memeriksa :
Bahwa sesuai Windows soket file DLL adalah di jalan saat ini .
Bahwa mereka tidak mencoba untuk menggunakan lebih dari satu implementasi Windows soket secara bersamaan . Jika ada lebih dari satu Winsock DLL pada sistem Anda , pastikan yang pertama di jalan sesuai untuk subsistem jaringan saat ini dimuat .
Windows Sockets dokumentasi pelaksanaan untuk memastikan semua komponen yang diperlukan sedang diinstal dan dikonfigurasi dengan benar .


WSATRY_AGAIN
( 11002 )
Tuan otoritatif tidak ditemukan .
Ini biasanya kesalahan sementara selama tuan resolusi nama dan berarti bahwa server lokal tidak menerima respon dari server otoritatif . Sebuah retry pada beberapa waktu kemudian mungkin bisa berhasil .


WSAVERNOTSUPPORTED
( 10092 )
Versi Winsock.dll luar jangkauan.
Saat implementasi Windows soket tidak mendukung Windows Sockets spesifikasi versi yang diminta oleh aplikasi . Periksa bahwa tidak ada file Windows soket DLL tua sedang diakses .


WSAEDISCON
( 10101 )
Shutdown berlangsung .
Dikembalikan oleh WSARecv dan WSARecvFrom untuk menunjukkan bahwa pihak remote telah memulai urutan shutdown .


WSA_OPERATION_ABORTED
( OS tergantung )
Operasi tumpang tindih dibatalkan .
Operasi tumpang tindih dibatalkan karena penutupan soket , atau pelaksanaan perintah SIO_FLUSH di WSAIoctl



No comments:

Post a Comment

J-Theme